Alur Peminjaman Ruang

di Luar Jam Perkuliahan

1
Cek Ketersedian Ruang
Untuk memastikan ruangan yang akan dipinjam tidak sedang dipakai atau tidak sedang dalam perbaikan, bisa dilakukan via chat WhatsApp atau langsung ke Ruang Pengelola (Booking ruangan paling lambat 3 hari sebelum hari peminjaman)
2
Mengisi Formulir
Mengisi formulir yang berkaitan dengan peminjaman ruang, seperti data diri, lab yang akan dipinjam dan lain sebagainya pada halaman berikut: Formulir Peminjaman Ruang
3
Konfirmasi Peminjaman Ruang
Konfirmasi pengajuan peminjaman ruang dilakukan dengan cara mengirimkan pesan konfirmasi via chat WhatsApp yang sudah terakses secara otomatis setelah mengisi formulir. Jika terjadi sebuah kesalahan misalnya WhatsApp yang tidak terakses otomatis, silakan ajukan keluhan melalui Email kami.
4
Menunggu Proses Perizinan
Tunggu hingga kami mengirimkan dokumen surat peminjaman ruang lab yang sudah diproses. Jika dalam kurun waktu 1 x 24 jam belum ada balasan konfirmasi dari kami, silakan ajukan keluhan lewat Email kami.
5
Cetak Dokumen
Cetak dokumen dengan kertas ukuran A4
6
Ambil Kunci
Pada saat ingin mengambil kunci di Ruang Pengelola, bawa dokumen yang diperlukan seperti Surat Peminjaman Ruang yang telah diproses dan Kartu Mahasiswa
7
Kembalikan Kunci Lab
Setelah selesai meminjam ruangan laboratorium, pastikan AC, PC dan lainnya sudah dimatikan, lalu kembalikan kunci ke Ruang Pengelola
8
Selesai :)